Patroli Polsek Jatiwangi Pantau Keamanan di Bank Mandiri Jatiwangi

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Patroli Polsek Jatiwangi Pantau Keamanan di Bank Mandiri Jatiwangi


Majalengka - Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melaksanakan patroli rutin dini hari pada Minggu (17/9/2023), dengan salah satu sasaran yakni Bank Mandiri Jatiwangi. Kegiatan ini merupakan upaya antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Patroli rutin dini hari merupakan langkah proaktif Polsek Jatiwangi dalam menjaga keamanan di lingkungan perbankan, yang kerap menjadi sasaran incaran pelaku kejahatan, terutama pada waktu-waktu tertentu seperti malam hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di sekitar area perbankan.

"Dengan patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pihak bank di sekitar wilayah Kecamatan Jatiwangi. Kami juga mengimbau agar masyarakat dan pihak bank selalu waspada dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian terdekat," ujarnya.

Selain melakukan pemantauan keamanan, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar area perbankan. Himbauan ini meliputi upaya untuk tetap waspada, tidak meninggalkan kendaraan yang terbuka, dan segera melapor jika ada hal yang mencurigakan.

"Kami berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan wilayah, dan kami selalu siap siaga dalam memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat," pungkas Kapolsek.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun