Patroli Polsek Jatiwangi Sasar Bank BJB Jatiwangi, Perkuat Kamtibmas

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Patroli Polsek Jatiwangi Sasar Bank BJB Jatiwangi, Perkuat Kamtibmas


Majalengka - Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli dini hari pada Minggu (17/9/2023) dengan sasaran Bank BJB Jatiwangi. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Pada umumnya, gangguan keamanan cenderung meningkat saat malam hari. Oleh karena itu, kegiatan patroli malam seperti ini dianggap sangat efektif untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, termasuk di sekitar area perbankan yang menjadi sasaran incaran para pelaku kejahatan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, SH, MH, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini. "Kami melakukan patroli dini hari dengan mengambil sasaran Bank BJB Jatiwangi untuk memastikan keamanan di sekitar wilayah perbankan dan mencegah potensi gangguan kamtibmas," ujarnya.

Kegiatan patroli ini juga merupakan bentuk pencegahan, di mana petugas mengimbau agar masyarakat dan pihak bank selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan. Himbauan kamtibmas juga disampaikan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap keamanan lingkungan sekitar.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama di sekitar area perbankan, serta meningkatkan koordinasi antara Polsek Jatiwangi dan pihak-pihak terkait dalam menjaga kamtibmas," tutup Kapolsek.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun