Personel Polsek Kdp Lakukan Patroli dan Sosialisasi Kamtibmas di Malam Hari

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Minggu, 17 September 2023

Personel Polsek Kdp Lakukan Patroli dan Sosialisasi Kamtibmas di Malam Hari


Majalengka - Dalam upaya mencegah potensi kriminalitas di sekitar lingkungan masyarakat, Personel Polsek Kdp, Polres Majalengka, Polda Jabar, aktif melaksanakan patroli dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu dini hari (17/9/2023) di wilayah Kdp Kabupaten Majalengka.

Patroli malam ini menjadi langkah proaktif dari Polsek Kdp untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah di malam hari. Dengan mendatangi masyarakat yang beraktifitas, petugas memberikan sosialisasi tentang pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kriminalitas yang bisa terjadi di sekitar lingkungan mereka.

Kapolsek Kdp, menyampaikan bahwa sosialisasi kamtibmas ini menjadi bagian dari tugas pokok kepolisian untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terutama di waktu malam yang rawan potensi gangguan keamanan," ujarnya.

Selama patroli malam, personel Polsek Kdp berdialog dengan masyarakat sekitar, memberikan tips-tips keamanan, dan mengajak mereka untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungan mereka. Informasi-informasi terkait adanya potensi gangguan kamtibmas juga dihimbau untuk segera dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek kdp AKP Nana Suhana mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dan sosialisasi kamtibmas seperti ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban akan semakin meningkat, dan potensi kriminalitas dapat diminimalisir.”pungkasnya.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun