Polres Majalengka Gelar Latihan dan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Intelkam Polres Majalengka

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 08 September 2023

Polres Majalengka Gelar Latihan dan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Intelkam Polres Majalengka


Majalengka, - Bertempat di Aula Kanya Wasista Polres Majalengka, pada Jumat (8/9/2023), telah dilaksanakan latihan dan peningkatan kemampuan fungsi teknis Intelkam jajaran Polres Majalengka. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Operasional Sat Intelkam Polres Majalengka, IPTU Agus Wahyudin, serta pemateri dari Kapolsek Bantarujeg, IPTU Yayan Sopiana, S.A.P., M.A.P. Turut hadir juga Kanit I Sat Intelkam, IPDA Yana Mulyana, serta perwakilan dari personil Sat Intelkam Polres Majalengka dan Polsek Jajaran.
Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., yang memandang pentingnya peningkatan kemampuan dan pemahaman fungsi teknis Intelkam dalam tugas-tugasnya. 

Dalam arahannya, Kepala Bagian Operasional Sat Intelkam, IPTU Agus Wahyudin, mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada seluruh Kanit Sat Intelkam Polsek Jajaran dan Sat Intelkam Polres Majalengka yang telah hadir dalam kesempatan ini.”pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program peningkatan kemampuan fungsi teknis Intelkam di seluruh Polsek yang bertujuan agar para personel dapat lebih memahami seluruh tugas di lapangan sebagai Kanit dan anggota Sat Intelkam. Pelatihan ini juga dirancang untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pengumpulan informasi dan intelijen serta peningkatan kemampuan analisis data.
Dalam era perkembangan teknologi informasi yang pesat, fungsi Intelkam memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Oleh karena itu, peningkatan kemampuan dan pemahaman dalam bidang ini sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kegiatan latihan dan peningkatan kemampuan fungsi teknis Intelkam ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi para personel Intelkam Polres Majalengka dalam melaksanakan tugasnya di lapangan. Semua peserta diharapkan dapat aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini guna meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam bidang Intelkam.”tutup IPTU Agus Wahyudin.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun