Polres Majalengka Ikuti Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Anggota Polri dan PNS Polda Jabar Tahun 2023 "Siap Pensiun Bahagia" Secara Virtual

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 11 September 2023

Polres Majalengka Ikuti Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Anggota Polri dan PNS Polda Jabar Tahun 2023 "Siap Pensiun Bahagia" Secara Virtual


Majalengka, - Polres Majalengka aktif mengikuti program pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota Polri dan PNS Polda Jabar Tahun 2023 dengan tema "Siap Pensiun Bahagia." Kegiatan ini diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh berbagai instansi di bawah Polda Jabar.Senin (11/9/2023).
Pembukaan kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K., yang memberikan arahan kepada seluruh peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi masa pensiun dengan bahagia. Dalam konteks ini, persiapan tidak hanya mencakup aspek keuangan, tetapi juga aspek keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan setelah pensiun.
Di tingkat Polres Majalengka, kegiatan ini diwakili oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. Kompol Bayu Purdantono didampingi oleh Paurmin Bagian SDM Polres Majalengka, IPDA Ade Iwan Ridwan, S.Sy.

Peserta dari Polres Majalengka sebanyak 10 orang aktif mengikuti kegiatan ini yang bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. 
Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan yang berguna bagi anggota Polri dan PNS dalam merencanakan masa pensiun mereka dengan lebih baik dan bahagia.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun