Polresta Manado Menggelar Jumat Bacirita untuk Diskusi Kamtibmas dan Penanganan ODGJ

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Sabtu, 02 September 2023

Polresta Manado Menggelar Jumat Bacirita untuk Diskusi Kamtibmas dan Penanganan ODGJ


MANADO | Polresta Manado mengadakan acara Jumat Curhat yang berhasil memfasilitasi upaya penanganan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), Jumat (1/9/2023).

Kegaiatan Jumat Bacirta dilaksnakan di Cafe Pressi dihadiri oleh Dinsos kota manado, satpol PP, Rumahsakit Ratumbuysang dan masyarakat setempat.

Pihak masyarakat menyampaikan adanya ODGJ di Kampung Tujuan yang meresahkan warga masayarakat.

Menanggapi aspirasi tersebut, Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan pihak Polresta Manado memberikan solusi yang konkret. Salah satunya adalah memberikan nomor telepon pihak kepolisian terdekat kepada warga agar memudahkan komunikasi dan koordinasi terkait situasi Kamtibmas. Selain itu, Polresta Manado dengan Dinsos kota manado, satpol PP, Rumahsakit Ratumbuysang untuk pengamanan dan dilakukan pengobatan.

Dengan terselenggaranya acara Jumat Bacirita Polresta Manado menunjukkan komitmennya dalam mendengarkan dan menanggapi aspirasi masyarakat terkait situasi Kamtibmas. Melalui diskusi ini, diharapkan solusi yang tepat dapat ditemukan untuk memastikan situasi Kamtibmas terjaga dengan baik dan lingkungan di wilayah hukum Polresta Manado.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun