Polsek Jatiwangi Gelar Patroli Malam untuk Mencegah Gangguan Harkamtibmas

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Polsek Jatiwangi Gelar Patroli Malam untuk Mencegah Gangguan Harkamtibmas


Majalengka - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar aktif melaksanakan giat rutin patroli malam guna mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan harkamtibmas di wilayah hukumnya pada Minggu (17/09/2023) dini hari.

Patroli malam ini dilakukan dengan cara mobile atau bergerak, menjangkau titik-titik rawan aksi kejahatan. Fokus utama kegiatan ini adalah untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, di mana intensitas kejahatan cenderung meningkat pada malam hari.

Salah satu aspek yang menjadi sasaran patroli adalah monitoring jalur Cirebon - Bandung, mengingat jalur tersebut termasuk titik rawan potensi gangguan keamanan. Polsek Jatiwangi berkomitmen untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan memastikan situasi keamanan tetap terkendali di wilayah hukumnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, SH, MH menjelaskan, "Kegiatan patroli malam hari adalah bagian dari strategi kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami berfokus pada potensi-potensi gangguan kamtibmas dan upaya pencegahannya."pungkasnya.

"Melalui patroli malam ini, kami berupaya membangun rasa aman di masyarakat dan mengajak partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Kolaborasi dengan masyarakat adalah kunci utama untuk menciptakan wilayah yang lebih aman," tambah Kapolsek.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun