Polsek Jatiwangi Tingkatkan Sinergitas Melalui Silaturahmi di Desa Sukaraja Wetan

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Sabtu, 16 September 2023

Polsek Jatiwangi Tingkatkan Sinergitas Melalui Silaturahmi di Desa Sukaraja Wetan


Majalengka - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Desa Sukaraja Wetan pada Sabtu (16/09/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara aparatur pemerintahan dalam rangka menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Aipda M. Nawatria, melakukan dialog terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut. Beberapa hal yang disampaikan dalam dialog tersebut mencakup upaya bersama untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

Aipda M. Nawatria juga mengajak perangkat desa dan seluruh komponen masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas. Masyarakat diminta tidak segan-segan untuk segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu Kamtibmas kepada Polsek Jatiwangi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan silaturahmi Kamtibmas adalah untuk menjalin hubungan baik antara Polri dan seluruh komponen masyarakat. Hal ini diharapkan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

"Kami, sebagai aparat keamanan di wilayah Kecamatan Jatiwangi, sangat mengharapkan bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah ini," ujar Kapolsek. Sinergi antara Polri dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun