Polsek Kuningan Kerja Bakti Gotong- Bantu Warga

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 07 September 2023

Polsek Kuningan Kerja Bakti Gotong- Bantu Warga

KUNINGAN - Jajaran Polsek Kuningan bersama Koramil Kuningan dan kelurahan juga masyarakat melaksakan kegiatan bakti sosial gotong royong membantu membersihkan puing puing dan kayu bekas musibah kebakaran rumah milik warga Bapak Robani.

Dalam kegiatan bakti sosial terhadap warga yang terjadi musibah kebakaran di lingkungan Rahayu Jalan Moh Toha kelurahan Ciporang. Kuningan Kota.Kamis (07/09/2023)

Kapolsek Kuningan AKP Moch Riffianto mengatakan, pada hari ini Kami bersama Jajaran Polsek Kuningan, Koramil Kuningan , Kelurahan dan di bantu masyarakat melaksanakan kegiatan 
kerja bakti, membantu membersihkan puing puing dan kayu bekas musibah kebakaran rumah milik Bapak Robani yang berada di lingkungan Rahayu Jalan Moh Toha kelurahan Ciporang.


" Alhamamduliah dalam kegiatan kerja bakti secara bergotong - royong membersihkan bekas musibah kebakaran . Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif." Kata Kapolsek Kuningan AKP Moch Riffianto, Kamis (07/09/2023)

Kami menghimbau kepada warga masyarakat harus berhati -hati terhadap bencana kebakaran karena sangat berbahaya. Dan pihaknya jika berpergian cek kondisi rumah. Apa lagi di musim kemarau di tambah angin besar waspadai terhadap bencana kebakaran.pastikan di dalam rumah aman.

(Cephy)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun