Polsek Pelabuhan Polresta Manado Lakukan Identifikasi Penemuan Mayat di KM Merit Teratai

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Selasa, 05 September 2023

Polsek Pelabuhan Polresta Manado Lakukan Identifikasi Penemuan Mayat di KM Merit Teratai


MANADO | Personel Polsek Pelabuhan Polresta Manado melakukan identifikasi penemuan mayat di KM Merit Teratai, Sabtu (2/9/2023).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengungkap identitas mayat tersebut berinisial FC (47) warga Dendegan Dalam.

Penemuan mayat ini bermula dimana saksi Saksi lelaki Yulex Elias (39) , sekitar pukul 04.15 wita diatas KM Merit Teratai saya diperintah oleh kapten kapal sekitar pukul saya mengecek korban yg berdasarkan laporan dari penumpang setelah sampai di dek 1 ranjang 158 saya mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bergerak kaku dan utk meyakinkan saya minta tolong kepada salah satu penumpang yang berprofesi sebagai perawat dan keterangan dari perawat tersebut yg mana Korban sudah tidak ada ( meninggal dunia) dan saya langsung melaporkan kepada kapten kapal.

Kepolisian dari Polsek Pelabuhan yang menerima laporan tentang penemuan mayat tersebit bersama tim inavis Polresta Manado langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap mayat korban, tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

” Untuk korban langsung dibawa ke R.S Bhayangkara guna proses identifikasi selanjutnya,” Pungkasnya.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun