Problem Solving Polsek Tuminting , Damaikan Warganya

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Selasa, 05 September 2023

Problem Solving Polsek Tuminting , Damaikan Warganya


MANADO | Melalui Problem Solving, Personel Polsek Tuminting lakukan penyelesaian masalah Minggu (3/9/2023).

Sudah menjadi kewajiban bagi Kepolisian yang harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dan juga selalu membantu menyelesaikan atau memecahkan permasalahan (problem solving) yang dialami oleh warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Tuminting yang menghadirkan kedua belah pihak yang berseteru dan langsung mengamankan pelaku serta mengarahkan korban ke Mako Polsek Tuminting

Personel Polsek Tuminting berhasil menyelesaikan masalah penganiayaan dengan cara problem solving, dengan pemikiran tenang.

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan “Dalam penyelesaian masalah tersebut, Personel Polsek Tuminting memberikan himbauan tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, tanpa adanya permasalahan antar masyarakat guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun