Sambang Kantor Desa, Kapolsek Jatiwangi Perkuat Sinergitas Dalam Upaya Harkamtibmas

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Kamis, 28 September 2023

Sambang Kantor Desa, Kapolsek Jatiwangi Perkuat Sinergitas Dalam Upaya Harkamtibmas



Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melaksanakan Sambang Kantor Desa guna memperkuat Sinergitas Dalam Upaya Ciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Kamis (28/09/2023).

Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintahan Desa, Kapolsek Jatiwangi menyambangi Kantor Desa untuk silatuhrahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, SH, MH menerangkan "Jajaran Polsek Jatiwangi senantiasa berkoordinasi dengan Desa di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif" 

"Dengan melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi secara rutin, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dan meningkatkan sinergitas dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman" ungkap Kapolsek.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekjatiwangi

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun