Sambangi Pemuda Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Ajak Jauhi Miras dan Narkoba

Berita Terkini

Disaat Proses Hukum Gratifikasi Oknum Ketua KPU Masih Berjalan.KPU Indramayu Mengadakan Gathering Media di Hotel Mewah.

Indramayu. Kegiatan gathering media yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu di Hotel Montana B...

Postingan Populer

Minggu, 03 September 2023

Sambangi Pemuda Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Ajak Jauhi Miras dan Narkoba


Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji, Bripka Andi, terus berupaya menjalin kedekatan dan memberikan edukasi positif kepada pemuda di wilayah binaannya. Pada hari Minggu (3/9/2023), Bripka Andi melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan sejumlah pemuda yang sedang berkumpul di Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Bripka Andi mengajak pemuda-pemuda tersebut untuk menjauhi miras (minuman keras) dan narkoba, yang merupakan ancaman serius bagi generasi muda. Ia memberikan pemahaman pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental serta memilih gaya hidup yang sehat dan positif.

"Saya mengajak para pemuda di Desa Pasirayu untuk menjauhi kenakalan remaja, terutama dalam hal miras dan narkoba. Mari salurkan hobi dan bakat kita dalam kegiatan positif yang dapat membantu membangun masa depan yang cerah dan bermanfaat bagi Bangsa dan Negara," ujar Bripka Andi.

Bhabinkamtibmas juga berperan aktif dalam memberikan pemahaman kepada pemuda tentang bahaya narkoba dan dampak negatif yang dapat merusak masa depan mereka. Ia mengajak pemuda untuk menjadi generasi yang memiliki kesadaran tinggi akan pentingnya hidup sehat, bebas dari pengaruh buruk narkoba, dan menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan mengatakan Kegiatan sambang ini merupakan salah satu wujud dari peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan desa binaannya serta membantu pemuda untuk menghindari berbagai bentuk kenakalan remaja. 

“Dengan pendekatan yang baik, diharapkan generasi muda akan terhindar dari pengaruh negatif dan dapat membangun masa depan yang lebih baik”tutur IPTU Yayan.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun