Seremoni Pisah Sambut Kapolsek Jatiwangi: Kontinuitas Pelayanan dan Sinergi Berkembang

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Seremoni Pisah Sambut Kapolsek Jatiwangi: Kontinuitas Pelayanan dan Sinergi Berkembang


Majalengka - Seremoni Pisah Sambut Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar digelar dengan khidmat di Mapolsek Jatiwangi pada Sabtu (16/09/2023). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian alih tugas jabatan Kapolsek Jatiwangi dari Kompol H. Kustadi, SH kepada Kompol Endang Kusnandar, SH, MH.
Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh penting di wilayah, termasuk Camat Jatiwangi Bapak Momon Rukman, SH, MH, Danramil Jatiwangi Kapten Arh. Aceng, serta kepala desa dan staf kecamatan.
Dalam sambutannya, Kompol H. Kustadi, SH yang akan melanjutkan tugas sebagai Kabag SDM Polres Majalengka menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimcam Kec. Jatiwangi atas dukungan yang diberikan selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek. Ia memuji kekompakan dan soliditas yang terjaga dalam forum Forkopimcam Kecamatan Jatiwangi selama ini.

"Saya mohon doa dan dukungan agar dalam menjalankan tugas baru sebagai Kabag SDM Polres Majalengka, saya diberi kesehatan, kekuatan, dan kelancaran," ucapnya.
Selanjutnya, Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan permohonan maaf jika selama masa jabatannya sebagai Kapolsek Jatiwangi terdapat kesalahan atau kekhilafan yang terjadi.

Sementara, Kompol Endang Kusnandar, SH, MH yang akan menjabat sebagai Kapolsek Jatiwangi mengungkapkan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh seluruh pihak, termasuk Forkopimcam Kecamatan Jatiwangi dan para kepala desa.

"Ini kali pertama saya bisa berdinas di tanah kelahiran, Kabupaten Majalengka. Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk menjalankan tugas sebagai Kapolsek Jatiwangi," ucapnya dengan penuh semangat.

Ia juga menyampaikan harapannya untuk membawa nuansa baru yang positif bagi masyarakat Kecamatan Jatiwangi selama menjabat sebagai Kapolsek. Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh pihak untuk terus bersinergi dan menjaga sinergitas yang telah terbangun.

Camat Jatiwangi, Bapak Momon Rukman, SH, MH menyambut baik kedatangan Kompol Endang Kusnandar, SH, MH sebagai Kapolsek Jatiwangi yang baru. Ia mengucapkan selamat datang dan sukses di tugas barunya.
"Kami siap mendukung dan bersinergi dengan Polsek Jatiwangi Polres Majalengka untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Jatiwangi juga memaparkan kondisi dan situasi di Wilayah Kecamatan Jatiwangi, mengharapkan sinergi yang semakin baik di masa yang akan datang.
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, mengatakan, Dengan seremoni Pisah Sambut ini, diharapkan kontinuitas pelayanan dan sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat di Kecamatan Jatiwangi,Kabupaten Majalengka akan terus berkembang untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif,”tuturnya.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun