Terjalin Keharmonisan: Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Perangkat Desa

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Terjalin Keharmonisan: Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Perangkat Desa


Majalengka - Bhabinkamtibmas  Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar Bripka Andho Sahat Imanuel, mengambil langkah proaktif dengan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Perangkat Desa di Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Minggu (17/9/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara aparat kepolisian dengan perangkat desa serta masyarakat. Selain itu, melalui sambang dan silaturahmi ini, pihak kepolisian ingin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat desa, menjelaskan upaya-upaya yang dilakukan untuk menjaga keamanan, serta mendapatkan informasi terkini tentang situasi dan perkembangan di masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Bripka Andho Sahat Imanuel menambahkan bahwa melalui silaturahmi ini, diharapkan informasi-informasi yang berkembang di masyarakat dapat dengan cepat diakses dan diatasi sesuai dengan hukum yang berlaku. "Kerjasama dan kolaborasi antara aparat keamanan dengan perangkat desa sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis," katanya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan akan semakin tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Maja Selatan, dan semangat gotong royong serta saling bahu-membahu antara aparat keamanan dan masyarakat akan terus terjaga.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun