Tim Alpha ROTR Polresta Manado Amankan Pelaku Bullying di Yang Viral di Media Sosial

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 03 September 2023

Tim Alpha ROTR Polresta Manado Amankan Pelaku Bullying di Yang Viral di Media Sosial

MANADO | Kasus Bullying terjadi di kelurahan Banjer Lk V, Kec Tikala dan viral di Media Sosial.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait Melalui Kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan penangkapan yang dilakukan Tim Alpha Resmob On The Road dan berhasil mengamankan tiga orang pelaku berinisial RB (14), AB (15) dan WA (15), ketiganaya merupakan warga kelurahan Banjer Kecamatan Tikala, Sabtu (2/9/2023).

Kejadian itu terjadi pada Kamis, 31 Agustus 2023, sekitar pukul 15.00 Wita di Kel Banjer Lk V, Kec Tikala, tepatnya di belakang SMKN 4 Manado, dimana awalnya korban QM (11) lewat di belakang SMKN 4 Manado untuk bermain dan bertemu ketiga pelaku yang sedang makan Tahu, Korban lalu melempar batu kecil ke arah ketiga pelaku merasa marah Ketiga pelaku lalu menangkap korban dan mengangkat korban dari kaki dan tangan, lalu badan korban sempat diduduki berulangkali seperti di video yg viral di media Sosial.

Dengan adanya laporan tersebut, Tim Alpha ROTR Polresta Manado langsung menghubungi orangtua ketiga pelaku untuk dipertemukan dengan orangtua korban di Mapolresta Manado. Dengan ikut memfasilitasi proses problem solving, piket SPKT dan akhirnya memilih jalan damai.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun