Tim Bravo ROTR Polresta Manado Tangkap Pelaku Penganiayaan di Sario

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Selasa, 05 September 2023

Tim Bravo ROTR Polresta Manado Tangkap Pelaku Penganiayaan di Sario


MANADO | Tim Bravo RORT ( Resmob on The Road) Polresta Manado mengamankan pelaku penganiayaan Yang terjadi di Sario, Sabtu (2/9/2023).

Diketahui pelaku penganiayaan Seorang orang laki-laki berinisial VK (16), warga Sario.

Kejadian berawal dimana pelaku sedang bersama tiga orang temannya sedang duduk-duduk di TKP dan sedang mengkomsumsi minuman Beralkohol jenis Cap Tikus, dan saat itu datang korban Jio Yeremia Suawa duduk dan bergabung di lokasi TKP, saat itu Korban tidak mengkomsumsi minuman beralkohol, saat itu korban duduk dan bermain HP, saat itu terduga Pelaku menegur korban dan saat itu korban memberikan jawaban yang nenurut terduga Pelaku tidak enak didengar, sehingga saat terduga pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kedua tangan dan kaki yang mengenai dibagian kepala, wajah dan perut korban. Sehingga mengakibatkan dibagian mata sebelah kanan mengalami bengkak dan memar.

Tim mendapatkan informasi dari SPKT Resta Manado, kemudian tim bergerak mencari keberadaan dari pada para pelaku dan berhasil mengamankan mereka. Selanjutnya tim membawa yang bersangkutan ke Mako Polresta Manado untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun