Tim Opsnal Polsek Wenang Tangkap Pelaku Penganiayaan

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Sabtu, 02 September 2023

Tim Opsnal Polsek Wenang Tangkap Pelaku Penganiayaan


MANADO | Tim Opsnal Polsek Wenang dipimpin oleh Katim Opsnal Aiptu Soefiady Modirono telah mengamankan Pelaku Penganiayaan di di Kel. Pinaesaan Lingkungan II Kec. Wenang Kota Manado tepatnya di Penginapan Anda, Kamis (31/8/2023).

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan Pelaku penganiayaan diketahui seorang laki-laki berinisial RT (26), warga Perkamil sedangkan korban Seorang laki-laki bernama Ismail Ishak (28), warga Tuminting.

Kejadian penganiayaan itu terjadi pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pada saat itu korban sedang tidur dikonter pulsa penginapan Anda dan tiba tiba perempuan bernama Dewi membangunkan korban dengan cara melempar tempat sabun kepada korban dan kemudian korban membalas dengan cara melempar balik tempat sabun tersebut,perempuan dewi kemudian pergi dan tidak lama kemudian perempuan dewi bersama suaminya yang merupakan pelaku kembali dan pelaku menarik korban memegangi tangan korban kemudian seorang rekannya lagi memukul korban,akibat perbuatan terlapor tersebut korban mengalami luka dan mengeluarkan darah.

Berdasarkan Informasi tersebut team opsnal polsek wenang bersama team opsnal polsek tikala,melakukan penangkapan,Berdasarkan informasi yang didapat pelaku ,salah satu dari pelaku ,adalah seorang sopir mikrolet jurusan perkamil -45,,team opsnal mengikuti kendaraan yang dikendarai oleh pelaku tersebut,kemudian mobil yang dikendarai pelaku. langsung diberhentikan dengan baik. Setelah itu pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Wenang untuk diproses selanjutnya secara hukum.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun