Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi: Tingkatkan Kinerja dan Atensi Terhadap Program Polri

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi: Tingkatkan Kinerja dan Atensi Terhadap Program Polri


Majalengka - Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., memimpin Apel Pagi di Lapangan Mapolres Majalengka, Polda Jabar pada Senin (18/9/2023). Apel dihadiri oleh para perwira, personel, dan ASN Polres Majalengka.

Dalam amanatnya, Kompol Bayu Purdantono mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., menyampaikan pentingnya menjaga kedisiplinan dan semangat kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian. Ia mengajak seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan mengacu pada program-program Polri.
"Kita harus fokus pada tugas pokok sebagai aparat kepolisian, terutama mengamankan masyarakat dan memelihara kamtibmas, terlebih dengan mendekati Pemilu yang membutuhkan kewaspadaan dan kerja sama yang baik," ujar Wakapolres.

Selain itu, Kompol Bayu Purdantono mengingatkan pentingnya selalu memperhatikan dan mengimplementasikan program-program Polri yang telah ditetapkan. Program-program tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meminimalisir potensi konflik, serta meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
Wakapolres juga menegaskan agar seluruh personel Polres Majalengka tetap menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam bertugas. Kejujuran, dedikasi, dan loyalitas kepada tugas dan institusi harus senantiasa dijaga.

"Kita adalah garda terdepan dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita tingkatkan kualitas diri, pengetahuan, dan keterampilan guna memberikan pelayanan yang terbaik," tambahnya.
Apel Pagi ini menjadi momentum untuk memotivasi seluruh anggota Polres Majalengka agar semakin bersemangat dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat. Dengan semangat yang tinggi dan sinergi, diharapkan terciptanya situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun