Wujud Nyata, Babinsa Kratonan Dekat Dengan Linmas

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Sabtu, 02 September 2023

Wujud Nyata, Babinsa Kratonan Dekat Dengan Linmas


Surakarta - Komsos yang dilaksanakan seorang Babinsa di wilayah desa binaan, menjadi salah satu media untuk mengenal warganya lebih dekat. Selain itu juga, untuk meningkatkan jalinan silaturahmi guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah yang menjadi tugasnya.
 
Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kratonan Kodim 0735 Surakarta Sertu Suwarno yang melaksanakan Komsos dengan anggota Linmas Bapak Sasan sebagai Komandan Regu berserta anggotanya  yang bertugas di Kelurahan Kratonan Serengan Kota Surakarta, (02/09/2023) 
 
Menurut Sertu Suwarno Komsos merupakan sarana untuk memperoleh informasi dan mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayah.
 
Kegiatan yang dilaksanakan Sertu suwarno mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

(Agus Kemplu)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun