Babinsa Jebres ikut Sukseskan Donor Darah Oleh Gerakan Sayang Ibu (GSI)

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Sabtu, 28 Oktober 2023

Babinsa Jebres ikut Sukseskan Donor Darah Oleh Gerakan Sayang Ibu (GSI)

Surakarta - Bertempat di gedung Serbaguna Taman Cerdas jl Ki Hajar Dewantara No 27 Jebres, Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres kodim 0735/ Surakarta Serka Suparno dan Serda Winarno mengikuti kegiatan Donor darah oleh gerakan Sayang Ibu ( GSI) kelurahan Jebres dalam rangka program Peningkatan Kualitas Keluarga, Sabtu ( 28/10/2023 ).

Ditegaskan Serka Suparno Gerakan Sayang Ibu (GSI) merupakan gerakan yang dilakukan oleh masyarakat bekerjasama dengan pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan melalui kegiatan yang ditujukan untuk mengurangi Angka Kematian Ibu (AKI) karena hamil, bersalin, nifas dan bayi.

"Selain itu, untuk lebih meningkatkan pengetahuan, kesadaran dan kepedulian dalam upaya interaktif dan sinergis, dimana kesehatan ibu dan anak merupakan salah satu wujud hak asasi perempuan dan anak."ujarnya .

"Aan tetapi pada saat ini kesehatan ibu dan anak khususnya bayi baru lahir, merupakan tugas bersama antara pemerintah, masyarakat, organisasi kemasyarakatan, organisasi perempuan."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun