Bersama Tim Saberling, Babinsa Keprabon Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan di Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Rabu, 25 Oktober 2023

Bersama Tim Saberling, Babinsa Keprabon Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan di Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran

Surakarta - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, dan indah, Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Tim Sapu Bersih Lingkungan (Saberling) melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran jln. Ronggowarsito no.83 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Rabu (25/10/2023).

Dikatakan Serka Daniel kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bersama Tim Saberling tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mewujudkan lingkungan yang bersih , sehat , rapi dan indah.

"Kegiatan bersih - bersih lingkungan di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran, tak hanya untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi tetapi juga bertujuan untuk mencegah timbulnya bibit - bibit penyakit."ujarnya.

"Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, serta apabila sedang membakar sampah sebaiknya ditunggui sampai api benar - benar padam , hal ini untuk mencegah terjadinya bahaya kebakaran."pungkas Serka Daniel.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun