Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat di Desa Lengkong Wetan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Berita Terkini

Resmi, AKP Arif Kristiawan Jabat Kasat Reskrim Polres Wonosobo

Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kasat Reskrim. Upacara serah ...

Postingan Populer

Sabtu, 21 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat di Desa Lengkong Wetan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka, Polda Jabar, IPTU Wili Rukwili, S.M.,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Deni Mardiansah, aktif mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini dilakukan di Desa Lengkong Wetan, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Jumat (20/10/2023).

Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam memelihara kamtibmas di wilayahnya. Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kamtibmas menjelang Pemilu, Bripka Deni Mardiansah melakukan sambang dan dialog dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Deni Mardiansah mengingatkan masyarakat tentang arti pentingnya pemilu sebagai sarana demokrasi dalam menentukan pemimpin yang akan memimpin bangsa. Ia juga menyampaikan pesan agar masyarakat menjaga ketertiban, tidak terlibat dalam konflik, dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu proses pemilu.

Bripka Deni Mardiansah juga memberikan informasi tentang kontak darurat kepolisian dan nomor-nomor penting lainnya yang dapat dihubungi jika terjadi gangguan kamtibmas atau situasi darurat. Selain itu, ia mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat terkait pemilu.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan pemilu yang aman, damai, dan sejuk, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam memastikan wilayahnya tetap aman dan kondusif menjelang pemilu.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun