Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpeureum Sambangi Siswa SMPN 1 Cigasong

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 26 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpeureum Sambangi Siswa SMPN 1 Cigasong


Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Brigadir Agung Sujatno, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan Simpeureum, Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus aktif dalam menjalankan perannya untuk menjaga dan mengantisipasi situasi di wilayah binaannya. Pada Kamis (26/10/2023), Brigadir Agung melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan siswa SMPN 1 Cigasong yang berada di Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat, khususnya dengan para pelajar. Brigadir Agung Sujatno menjadikan kesempatan ini untuk berinteraksi dan berbicara langsung dengan siswa-siswi SMPN 1 Cigasong.

Dalam dialogisnya, Brigadir Agung memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa. Mereka diajak untuk lebih peduli terhadap situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan sekitarnya. Bhabinkamtibmas mengingatkan pentingnya kesadaran akan kamtibmas, termasuk mencegah kenakalan remaja, tawuran, dan perilaku negatif lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Brigadir Agung juga berperan sebagai sosok panutan dan motivator bagi para siswa. Dia mendorong mereka untuk berprestasi dalam pendidikan, menjaga perilaku yang baik, serta aktif dalam kegiatan positif. Dengan pendekatan yang humanis, Bhabinkamtibmas berharap dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan penuh semangat belajar bagi para siswa SMPN 1 Cigasong.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun