Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga, Sosialisasikan Call Center 110 dan Polri Super Apps

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 06 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga, Sosialisasikan Call Center 110 dan Polri Super Apps

Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Achmad Supriyono melaksanakan Sambang silaturahmi kepada warga di Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jum'at (06/10/2023).

Bripka Achmad mengatakan bahwa silaturahmi dipandang perlu untuk lebih aktif dalam menjalankan kegiatan (program kerja), kehadiran POLRI juga untuk memberikan rasa aman dan mempererat tali silahturahmi dengan warga di wilkum Polsek Cikijing untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
 
Lebih jauh, Bripka Achmad juga melakukan sosialisasi seputar call center layanan kepolisian 110 dan aplikasi Polri Super Apps. 

Bripka Achmad Supriyono juga mengatakan, “Kami harapkan dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat Cikijing dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif.”tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun