Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Maksimalkan Sambang Warga Jelang Pemilu 2024

Berita Terkini

HIMNI Rohul Apresiasi kinerja Polres Rohul ungkap penganiayaan di PTPNIV Tandun

BUSER POLKRIM - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kabupaten Rokan Hulu(DPC HIMNI ROHUL) Apresiasi kinerj...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Maksimalkan Sambang Warga Jelang Pemilu 2024

Majalengka - Dalam menghadapi momentum Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten dari Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bripka M. Atin Ramdhan, S.H., terus aktif melakukan sambang warga Door to Door. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta mendorong partisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (19/10/2023), dimana Bripka M. Atin Ramdhan, S.H., bertemu langsung dengan warga secara door to door. Beliau memberikan imbauan dan pesan-pesan penting terkait dengan situasi kamtibmas menjelang Pemilu. Warga diminta untuk saling berkoordinasi, bekerjasama, dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Menjaga situasi keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Dalam kesempatan tersebut, Bripka M. Atin Ramdhan, S.H., juga memberikan informasi terkait tata cara pencoblosan dan pentingnya menggunakan hak suara pada saat pemilihan.

Bhabinkamtibmas memiliki peran yang sangat strategis dalam memelihara stabilitas kamtibmas, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pemilu. Melalui sambang door to door ini, diharapkan warga dapat memahami pentingnya keamanan dan ketertiban dalam berdemokrasi serta terlibat aktif untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan damai.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun