Calon DPRD Pangandaran dari Partai Gerindra Dapil 3, Dede Supratman : Saya Ingin Berguna Bagi Masyarakat

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Kamis, 05 Oktober 2023

Calon DPRD Pangandaran dari Partai Gerindra Dapil 3, Dede Supratman : Saya Ingin Berguna Bagi Masyarakat

PANGANDARAN, FD - buserpolkrim.com

Setelah resmi mundur dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P), Dede Supratman, S.IP kini mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) Partai Gerindra di dapil 3 Kecamatan Pangandaran dan Kalipucang.

Ketika ditemui dirumahnya, Dede supratman menyampaikan, sebelumnya mengucapkan terima kasih pada partai PDIP dimana sudah membesarkan namanya selama ini.

“Namun kalau saya masih di PDIP, diri saya tidak bisa berkembang dalam menyalurkan bakatnya dalam berpolitik. Setelah saya lama berpikir dan mempertimbangkan segalanya, akhirnya saya bergabung dengan partai Gerindra,” ujarnya.

Kemudian Supratman menjelaskan, alasan kenapa dirinya memilih maju sebagai caleg dari Partai Gerindra karena memiliki peluang untuk mengembangkan bakat di dunia politik.

“Kebetulan ilmu yang saya pelajari adalah ilmu politik. Dan saya memang menyukai bidang politik,” ucapnya.

Selain itu Supratman menuturkan, ingin mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Pangandaran sehingga dirinya bisa berguna bagi masyarakat, juga dapat memberikan rasa keadilan.

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi rakyat, atau menjadi penyambung lidah untuk menuju kesejahteraan rakyat, ” jelasnya.

Supratman mengaku awalnya tidak terpikir untuk maju sebagai calon legislatif. Tapi karena dorongan dan doa keluarga terutama istrinya, rekan-rekan dan istiqarah.

“Akhirnya saya pun kembali mencalonkan diri sebagai caleg melalui Partai Gerindra,” ucapnya.

Adapun target perolehan suara, Supratman mengatakan bahwa hanya target jadi saja. “Entah berapapun itu suaranya, saya berdoa kepada Allah SWT agar keinginan dan tekadnya membantu masyarakat melalui DPRD dikabul,” pungkasnya. (Iyut. K)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun