Habib Abdullah Bin Ali Bin Abdurrahman Memberikan Tausiyah di Lapas kelas llB Bitung

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Selasa, 03 Oktober 2023

Habib Abdullah Bin Ali Bin Abdurrahman Memberikan Tausiyah di Lapas kelas llB Bitung


SULUT/BITUNG - Umat Islam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Sulut menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. di Aula Lapas Bitung, kegiatan ini menghadirkan Habib Abdullah Bin Ali Bin Abdurrahman Bin Smith bersama jajaran Majelis Dzikir Wa Ta'lim Al-Haudh.03/10/2023
 
Acara di'isi dengan tausiyah dengan tema"Meneladani Akhlaq Rasulullah SAW"Hadir dalam kegiatan tersebut Petugas dan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara..

 Adapun Habib Abdullah menyampaikan ceramah tentang peneladan perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. " Mari kita implementasikan sifat dan perilaku Rosulullah SAW dalam kehidupan kita dengan berpegang teguh pada Al-Qur'an, Sunnah dan Hadits," terangnya.

Kepala Lapas Kelas IIB Bitung, Syukron Hamdani, berharap dengan kegiatan ini dapat menambah rasa kecintaan Warga Binaan kepada nabi Muhammad SAW. "Insya Allah kegiatan ini dapat menjadi muhasabah diri bagi para Warga Binaan untuk lebih mencintai Rosulullah SAW beserta sunnahnya," ungkap Syukron.

(RK)

Sufaldi Tampilang

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun