Kalapas Bitung Kelas llB Ikut Hadir Dalam Upacara HUT Ke 33 Kota Bitung

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Rabu, 11 Oktober 2023

Kalapas Bitung Kelas llB Ikut Hadir Dalam Upacara HUT Ke 33 Kota Bitung

SULUT BITUNG : Kalapas KeLas IIB Bitung,Bapak Sukron Hamdani hadiri upacara HUT Kota Bitung ke 33 tahun dengan pakaian adat khas simbol daerah Sulawesi Utara(SULUT).

Bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung yang di hadiri oleh Bapak Walikota Bitung dan beberapa kepala instansi daerah lainnya,(10/10/23).

Adapun kegiatan upacara HUT Kota Bitung ke 33 tahun ini,Selaku IRUP dipimpin langsung oleh Wali Kota Bitung,Bapak IR Maurits Mantiri M.M .dan dalam giat upacara tsb dihadiri juga seluruh Forkopimda, instansi vertikal SKPD dan perwakilan dari Daerah yg ada di Sulawesi Utara dengan memakai pakaian adat khas tradisional daerah dari beberapa daerah yang ad di Sulawesi Utara.

Terlihat jelas melalui pantauan awak media,Kalapas Kelas IIB Bitung dibalut dengan Pakaian adat khas simbol daerah yaitu pakaian adat khas Minahasa.
Ini menandakan kecintaan akan Beliau terhadap kesatuan dan ke anekaragaman Bangsa Indonesia ini dibawah naungan BHINEKA TUNGGAL IKA.

Beliau menuturkan kepada awak media melalui pesan whatsapp,dengan adanya sinergitas Lapas kelas IIB Bitung Bersama Pemerintah Kota Bitung Melalui Upacara HUT Kota Bitung Ini,bisa memperat Hubungan dan tetap menjaga silaturahmi ini dengan baik.
Dan tak lupa juga penuturan Beliau moga kota Bitung Hebat,Sejahtera dan semakin maju kedepannya."


Setelah Rangkaian kegiataan Upacara HUT Kota Bitung Ke 33 Tahun telah terselasaikan.
Kalapas Bitung langsung berpindah tempat melanjutkan Paripurna Di DPRD Kota Bitung.Setelah selesai di upacara ini saya mau lanjut lagi ke Paripurna DPRD kota Bitung,"tuturnya.

(Sufaldi Tampilang : HMS)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun