Kanit Binmas Polsek Sindangwangi Tingkatkan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dalam Menjaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Berita Terkini

Beben Suherman ST, Siap Tingkatkan Mutu Pendidikan di SMK PGRI Jatiwangi

Majalengka, FD-buserpolkrim.com Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Jatiwangi yang beralamat di Jalan Olahraga No.43 Ciborelang, Kecamata...

Postingan Populer

Sabtu, 21 Oktober 2023

Kanit Binmas Polsek Sindangwangi Tingkatkan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dalam Menjaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024


Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka, Polda Jabar, IPTU Wili Rukwili, S.M.,melalui Kanit Binmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Indra, S.E., terus memelihara dan meningkatkan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan menjalin silaturahmi yang erat dengan tokoh masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Blok Asem II, Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Jumat (20/10/2023).

Kanit Binmas Polsek Sindangwangi memahami betapa pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. Dalam pertemuan tersebut, Bripka Indra, S.E., berdialog dan bertukar pendapat dengan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Indra, S.E., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh masyarakat. Ia mengajak mereka untuk aktif mengedukasi masyarakat di sekitarnya tentang pentingnya pemilu sebagai proses demokrasi. Selain itu, tokoh masyarakat juga diharapkan dapat memberikan contoh yang baik dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di wilayahnya.

Pertemuan ini juga menjadi wadah untuk mendengar aspirasi dan masukan dari tokoh masyarakat terkait dengan potensi gangguan kamtibmas yang perlu diantisipasi menjelang Pemilu 2024. Dengan menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah tersebut dapat tetap aman, kondusif, dan damai selama proses pemilu berlangsung.

Kanit Binmas Polsek Sindangwangi, Bripka Indra, S.E., mengakhiri pertemuan dengan harapan bahwa kerja sama antara aparat kepolisian dan tokoh masyarakat akan terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun