Kapolsek Kdp Polres Majalengka Hadiri HUT SMAN 1 Kdp

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 06 Oktober 2023

Kapolsek Kdp Polres Majalengka Hadiri HUT SMAN 1 Kdp


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Kapolsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar AKP Nana Suhana menghadiri perayaan HUT ke-29 SMAN 1 Kdp yang bertempat di lapangan sekolah di Desa  Liangjulang Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka.Jumat (6/10/2023).

Kegiatan peringatan HUT tersebut dihadiri berbagai undangan mulai dari Dinas Pendidikan, kecamatan, pihak desa setempat, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan “Semoga SMA Negeri 1 Kdp  menjadikan siswanya banyak berinovasi dan berprestasi sehingga bermanfaat bagi bangsa dan negara," ujarnya.

“kepada siswa siswi, agar selalu tertib berlalu lintas dan sebagai generasi muda penerus bangsa agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif, yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain."tutup AKP Nana Suhana.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun