Kapolsek Kertajati Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Door To Door System

Berita Terkini

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Apel Gelar Pasukan Linmas, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

POLRES CIREBON KOTA ,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menghadiri apel gelar pasukan Satuan Perl...

Postingan Populer

Jumat, 20 Oktober 2023

Kapolsek Kertajati Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Door To Door System

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kertajati, IPTU Bambang Indrijanto, S.H, menjalankan program door to door system dengan melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, khususnya kepada Sdr. Cecep Jalaludin di Desa Sukawana, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka pada Jumat (20/10/2023). Selama kunjungan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas.

Kegiatan silaturahmi ke tokoh masyarakat ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian, dalam hal ini Kapolsek Kertajati, dengan tokoh masyarakat setempat. Selain itu, kegiatan ini juga diarahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilu pilpres dan pileg tahun 2024.

Kapolsek Kertajati berharap agar tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh unsur masyarakat dapat bekerja sama dalam mensukseskan pemilu 2024. Dalam suasana yang aman, tertib, dan damai, diharapkan pemilu berjalan dengan baik dan sukses tanpa gangguan yang berarti.

"Kami ingin menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu tahun 2024. Dengan dukungan dan sinergi dari tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat, kami yakin bahwa pemilu dapat berjalan aman, tertib, damai, dan sukses," kata IPTU Bambang Indrijanto.

Tokoh masyarakat yang dikunjungi oleh Kapolsek Kertajati sangat mengapresiasi upaya pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut. Mereka berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya positif demi terwujudnya pemilu yang aman dan kondusif.

Kegiatan door to door system seperti ini menjadi salah satu bentuk nyata dari upaya pihak kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menguatkan sinergi, dan mengkomunikasikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan pemilu pada tahun 2024.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun