Kapolsek Sindangwangi Membangun Kemitraan dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda

Berita Terkini

Resmi, AKP Arif Kristiawan Jabat Kasat Reskrim Polres Wonosobo

Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kasat Reskrim. Upacara serah ...

Postingan Populer

Sabtu, 21 Oktober 2023

Kapolsek Sindangwangi Membangun Kemitraan dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda


Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka, Polda Jabar, IPTU Wili Rukwili, S.M., melaksanakan kunjungan ke tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (20/10/2023), dalam rangka membangun kemitraan dan menjaga ketertiban masyarakat menjelang dimulainya tahun politik dan pemilihan umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg tahun 2024.

Kunjungan Kapolsek IPTU Wili Rukwili, S.M., ke tokoh masyarakat dan pemuda bertujuan untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan para pemangku kepentingan dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dan pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan pemilu.

Kapolsek IPTU Wili Rukwili, S.M., berharap agar tokoh masyarakat dan pemuda dapat membantu dalam menjaga situasi kondusif dan aman, serta mencegah potensi konflik atau gangguan kamtibmas. Selain itu, ia juga memberikan pesan agar pemilu berjalan dengan tertib, aman, dan damai.

Pertemuan ini menjadi ajang untuk saling berbagi informasi dan pandangan terkait pemilu, serta menjalin kerjasama yang solid antara pihak kepolisian, masyarakat, dan tokoh pemuda. Semua pihak sepakat untuk bersinergi demi terciptanya pemilu yang adil, bersih, dan berintegritas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam membangun kemitraan yang kuat dengan berbagai elemen masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun