Kapolsek Sukahaji Sambangi Tokoh Agama Demi Situasi Kondusif Menjelang Pemilu 2024

Berita Terkini

Resmi, AKP Arif Kristiawan Jabat Kasat Reskrim Polres Wonosobo

Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kasat Reskrim. Upacara serah ...

Postingan Populer

Sabtu, 21 Oktober 2023

Kapolsek Sukahaji Sambangi Tokoh Agama Demi Situasi Kondusif Menjelang Pemilu 2024


Majalengka - Guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, didampingi oleh Kanit Samapta AIPTU Riyana, melaksanakan kunjungan ke tokoh agama di Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (20/10/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan komunikasi antara aparat kepolisian dan tokoh agama, yang memiliki peran penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Salah satu tokoh agama yang dikunjungi adalah KH. Abah Ceceng.

Selama pertemuan tersebut, Kapolsek Sukahaji menjalani silaturahmi dengan KH. Abah Ceceng dan berdialog dengan beliau. Pertemuan ini merupakan kesempatan untuk mendengarkan informasi, masukan, dan keluhan masyarakat yang sering disampaikan oleh tokoh agama.

Kapolsek Sukahaji juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Pesan-pesan tersebut mencakup pentingnya menjaga ketertiban, menghindari konflik, serta meredakan ketegangan di masyarakat.

Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, menekankan peran strategis tokoh agama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kepala Kepolisian mengatakan bahwa polisi harus dekat dengan masyarakat melalui silaturahmi dan komunikasi yang baik, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kerja sama antara aparat kepolisian, tokoh agama, dan seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu. Dengan komunikasi yang baik dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan tertib dalam pelaksanaan pemilihan umum.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun