Kemarau Berkepanjangan, Kapolsek Cikijing Melaksanakan Shalat Istisqa Bersama Warga

Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro untuk Tinjau Program PAT dan Pompanisasi

Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro dalam rangka pengecekan program Pe...

Postingan Populer

Selasa, 24 Oktober 2023

Kemarau Berkepanjangan, Kapolsek Cikijing Melaksanakan Shalat Istisqa Bersama Warga


Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta Anggota bersama Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo melaksanakan shalat Istisqa (shalat meminta hujan) yang di gelar oleh warga Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (24/10/2023).

Saat di konfirmasi, Kapolsek Cikijing mengatakan mengaku prihatin atas kemarau panjang tahun ini, karena sampai detik ini hujan blum juga turun sehingga menyebabkan kekeringan dimana-mana.

Tak lupa Kapolsek Cikijing menyampaikan imbauan kepada warga agar tidak membakar sampah atau lahan kering dikawasan hutan karena dapat menyebabkan kebakaran hutan.

”Semoga Allah SWT mengabulkan doa dan permintaan kita sehingga kecamatan Cikijing segera turun hujan.” pungkas Kapolsek.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun