Lancarkan Penyaluran Air Bersih, Babinsa Kelurahan Sangkrah Bantu Petugas PDAM

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 12 Oktober 2023

Lancarkan Penyaluran Air Bersih, Babinsa Kelurahan Sangkrah Bantu Petugas PDAM

Surakarta – Dalam rangka kelancaran penyaluran air bersih bagi masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/ pasar Kliwon kodim 0735/ Surakarta Sertu Eko, Rabu (11/10/2023), pukul 10:45 WIB ikut membantu petugas bapak Abnan S, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kelurahan Sangkrah.

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa Koramil 05/pasar Kliwon membantu petugas PDAM dalam pemasangan pipa baru yang akan digunakan bagi kepentingan masyarakat.

Pemasangan pipa baru oleh PDAM untuk menyahuti keluhan pelanggan masyarakat kel Sangkrah Kecamatan pasar Kliwon atas kekurangan air yang disuplai PDAM selama ini.

Menurut Sertu Eko Babinsa dirinya merasa kewajiban bersama masyarakat untuk membantu petugas PADM pada Pelaksanaan kegiatan pemasangan pipa baru agar seluruh masyarakat Sangkrah yang selama ini merasa kekurangan dalam penyuplaian air bersih dapat disuplai dengan maksimal.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun