Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024: Polisi Gencar Patroli Wilayah di Kadipaten

Berita Terkini

HIMNI Rohul Apresiasi kinerja Polres Rohul ungkap penganiayaan di PTPNIV Tandun

BUSER POLKRIM - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kabupaten Rokan Hulu(DPC HIMNI ROHUL) Apresiasi kinerj...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024: Polisi Gencar Patroli Wilayah di Kadipaten


Majalengka - Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, kepolisian di Kabupaten Majalengka terus mengintensifkan patroli wilayah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Kadipaten, dipimpin oleh Aipda Ujang Sujana dan Bripka M. Atin Ramdhan, S.H. pada Kamis (19/10/2023).

Patroli wilayah ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan di wilayah Kadipaten tetap terjaga dengan baik menjelang Pemilu 2024. Dalam operasi ini, petugas Polsek Kadipaten melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul.

Aipda Ujang Sujana dan Bripka M. Atin Ramdhan, S.H., sebagai personel yang memimpin kegiatan, melakukan pengecekan intensif di berbagai titik strategis. Mereka memastikan bahwa wilayah Kadipaten tetap aman dan terkendali.

Selain melakukan patroli, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Masyarakat diminta untuk melapor kepada pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana mengatakan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 adalah bagian dari upaya kepolisian untuk menciptakan kondisi yang aman, kondusif, dan damai menjelang Pemilu 2024. Keterlibatan aktif masyarakat sangat diharapkan dalam mendukung keamanan dan ketertiban bersama demi terciptanya demokrasi yang baik dan berkelanjutan.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun