Pelayanan Pagi, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Pagi

Berita Terkini

Dugaan Pemberhentian Aktifitas Pekerjaan Di Pertambangan di PT MSM Dan PT TTN, Beredar Chat WhatsApp Memicu Kontroversi. Bitung Sulawesi Utara

Bitung - Dugaan aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusa Kaya (T...

Postingan Populer

Senin, 09 Oktober 2023

Pelayanan Pagi, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Pagi


Majalengka - Setiap pagi hari Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi melalui Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Cikijing-Ciamis, Minggu (08/10/2023).

"Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar," Ungkap Aipda Eman.

Aipda Eman Subagja mengatakan, "Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas."

"Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi." Pungkasnya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun