Polres Majalengka Polda Jabar Sukses Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 27 Oktober 2023

Polres Majalengka Polda Jabar Sukses Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Majalengka - Polres Majalengka Polda Jabar berhasil menjalankan operasi pengamanan dengan sukses dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang juga dihadiri oleh Bacawapres RI, Dr. (HC) A. Muhaimin Iskandar, M.Si. Kegiatan pengamanan ini berlangsung pada malam Rabu (25/10/2023) di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.Rabu (25/10/2023) malam.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Jaja Gardadja, S.H., yang mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Kegiatan ini juga melibatkan perwira Polres Majalengka, personil gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Majalengka Polda Jabar, dengan total sebanyak 204 personil.
Pengamanan dilakukan di dua titik fokus, yaitu di Pondok Pesantren Al Mizan Jatiwangi dan di lokasi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Sepak Bola Desa Wanajaya, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, mengungkapkan keberhasilan pengamanan ini sebagai bukti kolaborasi yang solid antara Polres Majalengka dengan berbagai pihak terkait.

"Kami telah bekerja sama dengan baik, bersinergi dengan pihak-pihak terkait, termasuk warga masyarakat, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," kata AKBP Indra Novianto.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang sukses dijalankan dengan aman dan tertib ini menjadi cermin keberhasilan Polres Majalengka Polda Jabar dalam menjalankan tugasnya. Kepolisian terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam situasi-situasi yang memerlukan pengamanan khusus.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun