Polsek Kdp Polres Majalengka Jalankan Patroli Tetap Ditingkatkan untuk Ciptakan Keamanan

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 09 Oktober 2023

Polsek Kdp Polres Majalengka Jalankan Patroli Tetap Ditingkatkan untuk Ciptakan Keamanan


Majalengka - Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Patroli Tetap Ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan terhadap keamanan serta ketertiban masyarakat, khususnya pada Sabtu malam (7/10/2023). Patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kdp untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukumnya.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Personel Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan patroli di berbagai titik strategis, termasuk area rawan gangguan Kamtibmas. Patroli ini difokuskan untuk memantau dan meminimalisir potensi gangguan keamanan, termasuk upaya pencegahan tindak kejahatan dan pelanggaran hukum.

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana, dalam hal ini belum dapat diwawancarai, menegaskan bahwa kehadiran petugas patroli merupakan bentuk komitmen pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. "Kami berupaya hadir secara aktif dan sigap untuk mengatasi segala potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi," ujarnya.

Masyarakat diimbau untuk berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas kepolisian apabila menemui hal-hal yang mencurigakan. "Kami mengajak masyarakat untuk bekerjasama dan melaporkan potensi gangguan keamanan agar dapat kami tangani dengan cepat dan tepat," tambah Kapolsek.

Patroli Tetap Ditingkatkan akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah prioritas utama yang harus dijaga bersama, dan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mencapai hal tersebut.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun