Si Jago Merah Membakar Toko Kue Donat Madu dan Beberapa Ruko Yang Berada di Sampingnya

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 02 Oktober 2023

Si Jago Merah Membakar Toko Kue Donat Madu dan Beberapa Ruko Yang Berada di Sampingnya

Rokan Hulu, buserpolkrim.com - Telah terjadi kebakaran di Kelurahan Ujung Batu yang mengakibatkan beberapa Ruko hangus terbakar, Minggu, (1/10/2023). Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.

Kebakaran yang menimpa beberapa Ruko, yang salah satunya Toko Kue Donat Madu yang berada di samping Mesjid tepatnya di depan Bank BNI Ujung Batu Rokan Hulu. Penyebab dari kebakaran tersebut sampai ditayangkannya berita ini masih belum diketahui.

Petugas damkar Kabupaten Rokan Hulu tampak tengah sibuk memadamkan kobaran api yang semakin lama semakin membesar, dari kejadian tersebut dapat diperkirakan kerugian secara materi hingga Ratusan Juta Rupiah.


Belum diketahui juga apakah ada korban jiwa saat terjadi kebakaran tersebut, akan tetapi salah satu warga sebut saja Boy yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa kobaran api yang semakin lama semakin membesar membuat beberapa warga menjadi panik dan entah mau membantu dengan cara apa.

"Kami berharap kepada petugas damkar dapat memadamkan api secepatnya, agar kobaran api tidak menjalar kemana-mana", Papar Warga kepada awak media buserpolkrim.com.


 (Jurnalis:suherman)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun