Unit Patroli Polsek Sukahaji Berikan Rasa Aman dengan Kontrol Perbankan

Berita Terkini

Rapat Pembentukan Pengurus Berlangsung Sukses, Dan Lancar Tanpa Ekses, Dan Ditutup Dengan Sesi Foto Bersama.

Bogor-Kepengurusan Pembentukan(PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bogor resmi terbentuk rapat yang dilaksanakan di salah...

Postingan Populer

Jumat, 20 Oktober 2023

Unit Patroli Polsek Sukahaji Berikan Rasa Aman dengan Kontrol Perbankan


Majalengka - Anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Rendi Sandi Prayoga, melaksanakan patroli dialogis dengan mengontrol keamanan di lembaga perbankan pada Jumat (20/10/2023). Upaya tersebut merupakan langkah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang bertransaksi di bank.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan di lingkungan perbankan.

Dalam patroli dialogis di lembaga perbankan, anggota Polsek Sukahaji juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada nasabah yang sedang berada di bank. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan mencegah potensi tindak kejahatan di lingkungan perbankan.

Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, menegaskan bahwa patroli dialogis di perbankan bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di dalam atau di sekitar lembaga perbankan. Dengan adanya keberadaan polisi di sekitar bank, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman ketika berurusan dengan perbankan.

Upaya-upaya seperti ini adalah bagian dari tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama dalam lingkup perbankan. Kepolisian selalu siap untuk melindungi masyarakat dan memberikan rasa aman di segala situasi.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun