Wakapolres Majalengka Ikuti Rapat Pekan Pemberantasan Pungli Secara Virtual

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 27 Oktober 2023

Wakapolres Majalengka Ikuti Rapat Pekan Pemberantasan Pungli Secara Virtual


Majalengka,- Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K,yang mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., aktif mengikuti Rapat dalam rangka Pekan Pemberantasan Pungutan Liar (Pungli) di wilayah Provinsi Jawa Barat secara virtual melalui platform Zoom Meeting. Rapat tersebut berlangsung di Aula Sindangkasih Polres Majalengka pada Kamis (26/10/2023).

Rapat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam Pekan Pemberantasan Pungli yang dilakukan di wilayah Provinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, serta sejumlah perwira Polres Majalengka.

Pekan Pemberantasan Pungli merupakan upaya yang dilakukan oleh aparat kepolisian dan pemerintah untuk memberantas praktik pungutan liar yang merugikan masyarakat. Melalui rapat ini, berbagai strategi dan langkah-langkah dalam pemberantasan pungli dibahas, serta upaya-upaya yang akan diambil untuk mewujudkan pelayanan publik yang bebas dari pungli.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, selaku Wakapolres Majalengka, menyampaikan komitmen Polres Majalengka dalam mendukung upaya pemberantasan pungli. "Kami siap bersinergi dengan semua pihak untuk memberantas praktik pungli di wilayah kami. Pungli merugikan masyarakat dan menciptakan ketidakadilan, sehingga perlu langkah tegas untuk memberantasnya," kata Kompol Bayu.

Pekan Pemberantasan Pungli merupakan wujud komitmen aparat kepolisian dalam menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Rapat ini menjadi ajang untuk berkoordinasi, bertukar informasi, dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam upaya memberantas pungli di wilayah Provinsi Jawa Barat.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun