Wakapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi dari BEM Nusantara Kabupaten Majalengka

Berita Terkini

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari, Polsek Jatiwangi Gelar Patroli Malam

Majalengka - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan giat rutin Patroli malam sebagai Upaya mencegah dan antisip...

Postingan Populer

Senin, 23 Oktober 2023

Wakapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi dari BEM Nusantara Kabupaten Majalengka


Majalengka, Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Majalengka, AKP Agus Romy, A.Md., S.H., menerima kunjungan silaturahmi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Kabupaten Majalengka. Pertemuan ini berlangsung di Lobby Polres Majalengka pada Senin, (23/10/2023).

Kunjungan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Polres Majalengka dengan BEM Nusantara Kabupaten Majalengka. Dalam suasana yang penuh kehangatan, Wakapolres dan perwakilan dari BEM Nusantara membahas sejumlah isu terkait dengan kamtibmas, keamanan, serta upaya kolaborasi antara aparat kepolisian dan mahasiswa dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka.

Wakapolres menyambut kunjungan dari BEM Nusantara dengan penuh antusias dan mengapresiasi langkah positif yang diambil oleh mahasiswa dalam berdialog dengan aparat kepolisian. Ia menggarisbawahi pentingnya kerja sama yang baik antara kepolisian dan seluruh komponen masyarakat, termasuk kalangan mahasiswa, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam pertemuan tersebut, para pihak membahas berbagai aspek kamtibmas, upaya pencegahan tindakan kriminal, serta langkah-langkah bersama dalam memahami dan mendukung peran masyarakat, termasuk mahasiswa, dalam menjalankan tugas kepolisian secara efektif.

Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal dalam membangun hubungan yang konstruktif antara Polres Majalengka dan BEM Nusantara Kabupaten Majalengka. Kolaborasi ini akan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (PILEG) dan Pemilihan Presiden (PILPRES) tahun 2024.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun