Anniversary Ke 5 Tahun Keluarga Besar PBPI Karawang Adakan Pertemuan Guna Meningkatkan Tali Silaturahmi Sesama Anggota

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Minggu, 12 November 2023

Anniversary Ke 5 Tahun Keluarga Besar PBPI Karawang Adakan Pertemuan Guna Meningkatkan Tali Silaturahmi Sesama Anggota



Karawang, busepolkrim.com - PBPI adalah Keluarga Besar PERKUMPULAN BERSAMA PENGGERAK INSAN yang Wadah nasional bagi Propesi Pengemudi yang mengacu kepada perundang-undangan, peraturan dan ketentuan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Minggu, (12/11/2023). Telagamulya Kecamatan Telagasari Karawang Jawa Barat.
Keluarga Besar PBPI (PERKUMPULAN BERSAMA PENGGERAK INSAN) lahir di Bekasi-Jawa Barat pada hari kamis ,09-08-2015. Keluarga Besar PERKUMPULAN BERSAMA PENGGERAK INSAN berkedudukan di Kota Bekasi Propinsi Jawa Barat Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Keluarga Besar PERKUMPULAN BERSAMA PENGGERAK INSAN berwawasan kebangsaan Indonesia, gotong royong didalam menciptakan dan meningkatan kesejahteraan ekonomi berbasis kerakyatan dalam semangat kebersamaan yang menitik beratkan kegiatannya pada upaya meningkatkan keselamatan berlalulintas di jalan raya.

Dalam acara Anniversary yang ke 5 Tahun Keluarga Besar PBPI Karawang Loyalitas tanpa batas bersinergi, kompak komitmen kekeluargaan semakin membaik dan semakin erat mengadakan silaturahmi bersama agar bisa saling kenal.
Dewan Pembina PBPI Patir mengatakan bahwa Visi Perkumpulan ini adalah mengembangkan Sumber Daya profesi pengemudi, agar lebih Profesional, berbudi pekerti luhur dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, serta memiliki pengetahuan dan keterampilan, rasa tanggungjawab dalam pekerjaannya dan perusahaan tempat bekerja.

"Membangun Keluarga Besar ini untuk wadah profesi pengemudi di Indonesia untuk menyampaikan Aspirasi, pengemudi dengan pendidikan dan latihan secara
berkesinambungan, memberikan layanan anggota dengan baik", Papar Patir kepada awak media buserpolkrim.com
"Membangun dan kerja sama yang baik dengan pihak birokrasi (kepolisian, perhubungan dinas pariwisata atau instansi terkait, yang terakhir adalah membangun hubungan dan kerja sama yang baik dengan pihak perusahaan tempat anggota Perkumpulan bekerja.

(Harun)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun