Babinsa Kampung Baru Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Selasa, 28 November 2023

Babinsa Kampung Baru Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kampung Baru Sertu Sunarto, Koramil 05/Pasar Kliwon, Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh masyarakat dengan Bapak Charles Suharto di Kampung Baru RT.02/RW. 02, Kel. Kampung Baru, Kec. Pasar Kliwon, Senin (26/11/2023).

Komsos adalah Kemampuan Babinsa dalam berkomunikasi dengan komponen masyarakat dan aparat pemerintah terkait lainnya guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi pada kepentingan pertahanan.

Sebagai Tokoh masyarakat sangat senang dan berterima kasih bisa berinteraksi secara langsung dengan Babinsa, dimana suatu kegiatan yang menyangkut wilayah khususnya Diwilayah RW.02 benar-benar bisa di informasikan terkait hal-hal yang mungkin dapat memberikan dampak negatif di Wilayahnya. Penjelasan dari bapak Charles, Kampung Baru dalam situasi aman dan terkendali.

Penulis : Arda 72 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun