Begini Cara Babinsa Gilingan Dalam Meningkatkan Keamanan di Wilayah Binaan

Berita Terkini

Disaat Proses Hukum Gratifikasi Oknum Ketua KPU Masih Berjalan.KPU Indramayu Mengadakan Gathering Media di Hotel Mewah.

Indramayu. Kegiatan gathering media yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu di Hotel Montana B...

Postingan Populer

Sabtu, 18 November 2023

Begini Cara Babinsa Gilingan Dalam Meningkatkan Keamanan di Wilayah Binaan

Surakarta - Bertempat di halaman parkir Mesjid Sheikh Zayed Solo Jl. A. Yani No. 121 Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari, Babinsa Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi melaksanakan Komsos dengan Security Mesjid Sheikh Zayed Solo, Sabtu (18/11/2023).

Untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan Security Mesjid Sheikh Zayed Solo Babinsa Gilingan Serka Fajar dan Serda Sandi  melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos). 

"Pada kesempatan Komsos kali ini kami memberikan pengarahan kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin di lingkungan Mesjid."tegas Serka Fajar.

"Dngan Komsos kami turut  partisipasi menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah binaan."ujarnya.

"Apabila ada kejadian yang menonjol agar segera laporkan kepada babinsa ataupun bhabinkamtibmas. Kegiatan komsos ini bertujuan untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat  di wilayah binaan."imbuhnya.

Sementara itu, Nurdin salah satu Security selaku Komandan regu mengucapkan terimakasih kepada babinsa dengan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa diwilayah binaannya.

"Saya mengucapakan terimakasih karena telah terbantu dan termotivasi dalam melaksanakan tugas menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif."tukasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun