Briptu Vera Atikah Bersama Aparat Desa Bantu Warga Buta Mata dan Lumpuh Untuk Berobat ke Puskesmas

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Selasa, 07 November 2023

Briptu Vera Atikah Bersama Aparat Desa Bantu Warga Buta Mata dan Lumpuh Untuk Berobat ke Puskesmas



Majalengka, - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Vera Atikah, didampingi oleh aparat Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, menunjukkan kepedulian yang luar biasa terhadap sesama dengan membantu warga setempat, Ibu Tati Rohaeti (49) yang menderita sakit buta mata dan lumpuh selama bertahun-tahun.pada Selasa (7/11/2023). Tindakan mulia ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terutama yang membutuhkan bantuan.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

"Ibu Tati Rohaeti, seorang warga Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, telah menderita sakit buta mata dan lumpuh selama bertahun-tahun. Ia juga ditinggalkan oleh suaminya, yang membuatnya kesulitan dalam mendapatkan perawatan dan akses ke fasilitas Kesehatan".

Briptu Vera Atikah dan aparat Desa Bantrangsana bersama-sama membantu Ibu Tati Rohaeti untuk berobat ke Uptd Puskesmas Panyingkiran. Mereka tidak hanya memberikan dukungan moral tetapi juga memberikan tali asih berupa sembako dan biaya berobat.

Kapolsek Panyingkiran, IPTU Asep Rohendi, S.H., M.H., menjelaskan bahwa tindakan ini adalah bagian dari tugas kepolisian untuk melayani dan melindungi masyarakat, terutama yang membutuhkan perhatian dan bantuan khusus. "Kami selalu siap membantu warga kami, terutama dalam situasi seperti ini. Semoga tindakan ini dapat membantu Ibu Tati Rohaeti dalam mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkannya," kata Kapolsek.

Tindakan kepedulian yang dilakukan oleh Briptu Vera Atikah dan aparat Desa Bantrangsana ini adalah contoh konkret dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Semoga tindakan ini memberikan manfaat yang besar bagi Ibu Tati Rohaeti dan memberikan inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun