Cek Harga Sembako, Babinsa Sriwedari Turun ke Swalayan Sami Luwes di Wilayah Binaan

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 24 November 2023

Cek Harga Sembako, Babinsa Sriwedari Turun ke Swalayan Sami Luwes di Wilayah Binaan

Surakarta - Untuk memastikan harga dipasaran tetap stabil Babinsa Kelurahan Sriwedari  Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/surakarta Sertu Widodo  melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako di wilayah binaannya, bertempat di Pasar Tradisional dan Swalayan Sami Luwes jalan Honggo Wongso kelurahan Sriwedari Kecamatan Laweyan,Jum'at (24/11/2023).

Kegiatan yang dilakukan sertu widodo ini rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang berbelanja juga pemantauan jangan sampai ada pedagang yang berbuat curang.

"Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang sudah mengalami penurunan harga dan cenderung dari hari kehari berada di kisaran harga yang stabil."tegas Widodo.

" Pada saat pengecekan dilapangan, kami juga menghimbau kepada para pedagang, agar tidak menaikkan harga sembako semaunya sendiri, atau di luar ketentuan, hal ini, sekaligus sebagai upaya untuk menjaga perekonomian agar tetap berjalan dengan baik. Meskipun nantinya keuntungan yang didapat tidak banyak, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan sembilan bahan pokok tersebut," ujarnya.

Penulis : Arda 72 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun