Dampingi Penyaluran BLT-DD, Ini Harapan Babinsa Ngambarsari

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 07 November 2023

Dampingi Penyaluran BLT-DD, Ini Harapan Babinsa Ngambarsari

Wonogiri - Babinsa Desa Ngambarsari, Koramil 23/Karangtengah Serda Suyanto, selalu berada ditengah-tengah kegiatan masyarakat, salah satunya saat melaksanakan pndampingan dalam penyaluran BLT DD Bulan November, kepada warga Desa Purwoharjo, Selasa (7/11/23).

Bantuan BLT sebesar Rp 300.000 Per KPM bulan November, yang bertempat di Balai Desa tersebut turut dihadiri oleh Kades Santoso beserta Staf dan Pendamping Dana Desa Asih.

Berdasarkan data yang ada, penyaluran BLT DD bulan November 2023 ini ditujukan bagi keluarga kurang mampu yang berada di Desa Ngambasari, dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 35 Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

Serda Suyanto mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT DD tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

" Kehadiran kami ditengah-tengah warga selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk memberikan pendampingan dalam penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga yang berhak menerima ", ungkapnya.

Babinsa berharap, agar masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut, sehingga masalah perekonomian menjadi terbantu dan ke depannya diharapkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi, 

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun